Kampus Baru Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Dibuka di Menara Kompas, Apa Saja Jurusan dan Fasilitasnya?

By Rahwiku Mahanani, Senin, 29 Juli 2024 | 10:00 WIB
Kampus baru UMN dan MNP dibuka di Menara Kompas. (Kompas.com/Kristianto Purnomo)

adjar.id - Apakah Adjarian berencana untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di Jakarta?

Kampus yang bisa jadi pilihan di antaranya adalah Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP).

Saat ini, kampus UMN dan MNP telah dibuka di Menara Kompas, Jakarta Barat, lo.

Peresmian kampus UMN dan MNP di Menara Kompas sendiri dilakukan pada Kamis (25/7/2024) lalu dan dihadiri oleh pimpinan Kompas Gramedia Grup dan UMN.

Di antaranya CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama; Ketua Dewan Pembina Yayasan Multimedia Nusantara, Irwan Oetama; Dewan Pembina Yayasan Multimedia Nusantara, Harli Ojong; Ketua Yayasan Multimedia Nusantara, Teddy Surianto; Rektor Universitas Multimedia Nusantara, Ninok Leksono, beserta jajaran wakil rektor, dan juga Direktur MNP, Roy Anthonius Susanto.

Pembukaan UMN dan MNP di Menara Kompas

Jajaran pimpinan Kompas Gramedia Grup dan UMN dalam acara Peresmian Kampus UMN dan MNP di Menara Kompas, Kamis (25/7/2024). (Dok. Kompas Gramedia)

Pembukaan kampus UMN dan MNP di Menara Kompas ini dilakukan oleh Yayasan Multimedia Nusantara dengan harapan agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas, Adjarian.

Sehingga dapat meningkatkan partisipasi, kualitas pendidikan, dan mendukung pengembangan profesional di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Yap! Kelas Menara Kompas diharapkan menjadi kampus yang lebih dekat dan mudah diakses oleh masyarakat, terutama bagi mahasiswa magister yang mayoritas merupakan pekerja yang bekerja di Jakarta.

Ketua Yayasan Multimedia Nusantara, Teddy Surianto mengungkapkan rasa bangganya atas pembukaan kampus UMN dan MNP di Menara Kompas.

Baca Juga: 4 Prodi Baru Universitas Sebelas Maret (UNS) 2024 Jenjang Sarjana Terapan, Apa Saja?