adjar.id - Alat perkantoran dalam bahasa Inggris disebut dengan office tools.
Alat perkantoran memiliki jenis-jenis yang beragam dengan penyebutan yang berbeda-beda dalam bahasa Inggris.
Alat perkantoran adalah alat-alat atau perangkat yang digunakan di lingkungan kantor atau tempat kerja.
Biasanya alat perkantoran digunakan untuk membantu dalam menjalankan tugas administratif, komunikasi, dan manajemen.
Alat perkantoran ini berperan penting dalam mendukung produktivitas dan efisiensi dalam lingkungan kantor.
Nah, dengan berkembangnya teknologi, banyak alat perkantoran tradisional telah digantikan oleh solusi digital yang lebih canggih, Adjarian.
Yuk, kita kenali kosakata alat perkantoran dalam bahasa Inggris berikut ini!
1. Book = Buku
2. Paper = Kertas
3. Pen = Pulpen
4. Pencil = Pensil
Baca Juga: Kosakata Nama Alat Tulis dalam Bahasa Inggris dan Contoh Kalimatnya
5. Stamp = Cap
6. Stamp pad = Bantalan cap
7. Badge folder = Pengikat folder
8. Business card = Kartu nama
9. Envelope = Amplop
10. Files = Berkas
11. Catalogue = Katalog
12. Folders = Map
13. Notebook = Buku catatan
14. Notes = Nota
15. Paper clip = Penjepit kertas
Baca Juga: 25 Kosakata Bahasa Inggris tentang Berkemah
16. Hole punch = Pelubang kertas
17. Scotch tape = Selotip
18. Memo = Memo
19. Computer = Komputer
20. Keyboard = Papan ketik
21. Printer ink = Tinta printer
22. Numerator = Cap nomor
23. Printer = Mesin cetak atau alat print
24. Desk = Meja
25. Projector = Proyektor
26. Bulletin board = Papan pengumuman
Baca Juga: 20 Nama Alat Dapur dalam Bahasa Inggris
27. Safety box = Brankas
28. Hanging folder = Penggantung map
29. Photocopy machine = Mesin fotokopi
30. Chair = Kursi
Nah, itu tadi beberapa kosakata alat perkantoran dalam bahasa Inggris dan artinya.
Coba Jawab! |
Apa bahasa Inggris pelubang kertas dan penjepit kertas? |
Petunjuk: Cek halaman 2. |
Penulis | : | Nabil Adlani |
Editor | : | Rahwiku Mahanani |
KOMENTAR