adjar.id - Alat perkantoran dalam bahasa Inggris disebut dengan office tools.
Alat perkantoran memiliki jenis-jenis yang beragam dengan penyebutan yang berbeda-beda dalam bahasa Inggris.
Alat perkantoran adalah alat-alat atau perangkat yang digunakan di lingkungan kantor atau tempat kerja.
Biasanya alat perkantoran digunakan untuk membantu dalam menjalankan tugas administratif, komunikasi, dan manajemen.
Alat perkantoran ini berperan penting dalam mendukung produktivitas dan efisiensi dalam lingkungan kantor.
Nah, dengan berkembangnya teknologi, banyak alat perkantoran tradisional telah digantikan oleh solusi digital yang lebih canggih, Adjarian.
Yuk, kita kenali kosakata alat perkantoran dalam bahasa Inggris berikut ini!
1. Book = Buku
2. Paper = Kertas
3. Pen = Pulpen
4. Pencil = Pensil
Baca Juga: Kosakata Nama Alat Tulis dalam Bahasa Inggris dan Contoh Kalimatnya
Penulis | : | Nabil Adlani |
Editor | : | Rahwiku Mahanani |
KOMENTAR