adjar.id - Perkembangan teknologi dapat menghasilkan sarana yang semakin lama semakin canggih.
Hal ini dapat digunakan sebagai media dalam pengembangan usaha bisnis melalui digital marketing.
Terlebih penggunaan internet di Indonesia menjadikan pasar suatu produk semakin baik bagi pelaku industri.
Nah, digital marketing adalah bentuk pemasaran yang menggunakan berbagai platform dan kanal digital.
Tujuannya untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek kepada target audiens.
Ini melibatkan penggunaan teknologi dan media digital untuk mencapai tujuan pemasaran.
Seperti meningkatkan kesadaran merek, menghasilkan penjualan, atau membangun hubungan dengan pelanggan.
Nah, berikut jenis-jenis digital marketing.
Jenis-jenis digital marketing yang dipilih oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan memasarkan produk, antara lain:
1. Website
Website bisa membantu sebuah perusahaan untuk mengomunikasikan tujuan dan latar belakang dari usaha sampai produk yang dijajakan.
Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan untuk Marketing dalam Bahasa Inggris
Penulis | : | Nabil Adlani |
Editor | : | Rahwiku Mahanani |
KOMENTAR