adjar.id - Kali ini kita akan membahas soal bahasa Inggris assessment 2 kelas VII SMP.
Adjarian dapat menemukan soal-soal tersebut di dalam Buku PR Interaktif Bahasa Inggris kelas VII, halaman 49.
Sebelum ke pertanyaannya, sudah disajikan satu dialog yang diperankan oleh Tara dan Irma.
Keduanya sedang membicarakan tentang pekerjaan ayah Irma.
Nah, ayah Irma berprofesi sebagai arsitek. Dalam bahasa Inggris, arsitek disebut dengan "architect".
Arsitek bertugas untuk mendesain sebuah bagunan. Mulai dari rumah, toko, hingga gedung perkantoran.
Pertanyaan pada soal akan berkaitan dengan isi dialog nantinya, Adjarian.
Maka, akan lebih baik jika kita membaca dan memahami dialog sebelum menjawab pertanyaan.
Yuk, coba kita bahas bersama!
Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris 'Assessment 2' No 6-8, Kelas VII SMP
The following dialog id for questions 9 to 11.
Tara: I didn't see your father for a couple of days. Where is he?
Irma: My dad is in Kalimantan now. He stays there Bev for around a week for a project.
Tara: What does your father do?
Irma: He is an architect. He works for a construction company.
Tara: Awesome! Does your father build buildings?
Irma: No. He draws and designs buildings.
Tara: I see. I hope your father does his job in Kalimantan well.
Irma: I do hope so.
Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris 'Assessment 2' No 4-5, Kelas VII SMP
9. How long will irma's father stay in Kalimantan?
A. One day
B. Three days
C. Five days
D. Seven days
Answer: D. Seven days
10. What is Irma's father good at?
A. Negotiating to vendors
B. Building houses
Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris 'Assessment 2' No 1-3, Kelas VII SMP
C. Budgeting
D. Designing house
Answer: D. Designing house
11. What is Irma's father's office engaged in?
A. Mining
B. Properties
C. Plantation
D. Oil and gas
Answer: B. Properties
Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris Assessment 1 'Fill the Blank', Kelas VII
Nah, itulah pembahasan soal bahasa Inggris assessment 2 kelas VII nomor 9 hingga 11, Adjarian.
Penulis | : | Jestica Anna |
Editor | : | Rahwiku Mahanani |
KOMENTAR