adjar.id - Kali ini kita akan mempelajari beberapa fitur yang ada pada Microsoft Excel.
Apakah Adjarian pernah menggunakan Microsoft Excel?
Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik atau angka.
O iya, bentuk lembar kerja yang ada pada Microsoft Excel berbeda dengan Microsoft Word, lo!
Pada aplikasi ini, lembar kerja berupa tabel.
Nah, untuk memudahkan Adjarian dalam mengolah data, sebelumnya kita perlu tahu apa saja fitur yang ada pada aplikasi ini.
Di bawah ini terdapat 14 fitur yang ada pada Microsoft Excel.
Daftar di bawah ini lengkap dengan penjelasan dan cara penggunaannya, ya!
Sekarang, simak bersama uraiannya agar lebih paham fitur Microsoft Excel, yuk!
Baca Juga: Bagaimana Cara Membulatkan Angka dalam Microsoft Excel?
Fitur-Fitur pada Microsoft Excel
1. Quick Access Toolbar : Kumpulan tombol pintas yang digunakan untuk perinta umum, misalnya tambahan atau pengurangan sel, hingga menu default (save, undo, dan redo).
Penulis | : | Aldita Prafitasari |
Editor | : | Nabil Adlani |
KOMENTAR