Jawab Soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia, Bahasa Indonesia Kelas XI

By Rizky Amalia, Kamis, 24 Oktober 2024 | 09:15 WIB
(tangkapan layar) Terdapat soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: 'Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia' di halaman 14-15. (kemdikbud.go.id)

adjar.id - Pada artikel ini kita akan membahas soal dari buku Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia kelas XI Kurikulum Merdeka.

Terdapat soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia di halaman 14-15.

Nah, soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia berupa pernyataan benar atau salah dan pernyataan fakta dan opini.

Kita diperintahkan untuk membaca teks "Ketahanan Pangan pada Masa Pandemi COVID-19" sebelum menjawab pertanyaan yang tersedia.

Informasi berikut ini dapat dijadikan sebagai referensi jawaban, Adjarian.

Simak pembahasan soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia, bahasa Indonesia kelas XI Kurikulum Merdeka.

Pembahasan Soal Kegiatan 2 Benar atau Salah pada Bab 1: Mengenalkan dan Mempromosikan Produk Pangan Lokal Indonesia

Kegiatan 2 Setelah kalian membaca teks di atas, buatlah kelompok yang terdiri atas 4-5 siswa. Setelah itu, diskusikan dan jawablah pertanyaan di bawah ini.

1. Jawablah dengan benar atau salah soal-soal di bawah ini!

1) Berikut adalah kalimat fakta: Pengenalan sagu dan ketela sebagai pengganti beras kepada masyarakat mendesak dilakukan.

Jawaban: salah

Baca Juga: Jawab Soal Pola Pengembangan Paragraf Induksi dan Deduksi No.3 & 4 Bab 1, Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum Merdeka