Ada Mini Pameran Bobo dan Parade Keluarga Kelinci, Bobo Funfair 2024 Rayakan HUT RI ke-79 Penuh Kegembiraan

By Rizky Amalia, Rabu, 14 Agustus 2024 | 11:35 WIB
Majalah Bobo menggelar Bobo Funfair 2024 pada 14-25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat. (Majalah Bobo)

adjar.id - Mulai hari ini, Rabu (14/8/2024) Bobo Funfair 2024 telah dibuka.

Majalah Bobo menggelar Bobo Funfair 2024 pada 14-25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat.

Bertema "Penuh Kegembiraan", Bobo Funfair 2024 akan menjadi momen berharga bagi anak-anak dan keluarga Indonesia untuk berkumpul, bermain, dan menikmati berbagai kegiatan seru.

Bobo Funfair 2024 merupakan acara yang dirancang untuk menghadirkan kegembiraan yang selalu identik dengan acara-acara Bobo sebelumnya.

"Sejak awal-awal kemunculannya, Bobo tak pernah lupa untuk berada dekat dengan para pembaca dan penggemar. Ilustrasi dalam majalah ini menjadi hidup dalam bentuk kegembiraan dan keriangan ketika Bobo hadir dalam acara-acara di sekolah, operet, hingga panggung-panggung besar bersama anak-anak dan keluarga. Setelah lama dinanti, kini Bobo kembali datang di Bobo Funfair. Acara ini merupakan sebuah rangkaian besar dari sebuah narasi bagaimana Majalah Bobo melewati perjalanan 50 tahun dan menatap tahun-tahun berikutnya dalam berbagai presence karakter Bobo." tutur David Togatorop, M.Hum selaku Editor in Chief Majalah Bobo.

O iya, acara Bobo Funfair 2024 juga membawa pengalaman kegembiraan dan kebersamaan baru bagi Teman Bobo, lo.

Kita juga bisa menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti Mini Pameran Bobo, Photobooth, Performance by EF Student & Music School of Indonesia (MSI), Perayaan HUT RI Bersama Bobo, Lomba Mewarnai, Lomba Menari, Meet & Greet bersama Keluarga Bobo, Parade Keluarga Kelinci, Menari bersama Bobo, Launching Bobo x Precious One, Launching Sepeda Wimcycle x Bobo.

Tak ketinggalan ada yang spesial lagi di Bobo Funfair 2024, yaitu Launching Edisi Koleksi Oki & Nirmala.

Bobo Funfair 2024 adalah wujud Majalah Bobo melewati perjalanan 50 tahun dan menatap tahun-tahun berikutnya dalam berbagai presence karakter Bobo.

Majalah Bobo merupakan brand media anak terbesar di Indonesia yang telah hadir lebih dari lima dekade.

Bobo memiliki platform print dan digital, serta beragam ekosistem pendukung seperti website Bobo.id, media sosial, komunitas, dan produk-produk IP yang kuat.

Baca Juga: Ada Pameran Spesial Bobo, Datang dan Nikmati Keseruan Bobo Fun Fair di Mall AEON, Tanjung Barat