Jawab Soal B. Let's Match Chapter 4: Healthy Food, Bahasa Inggris Kelas X

By Rizky Amalia, Senin, 3 Juni 2024 | 14:30 WIB
Terdapat soal 'Task 3 B. Let's Match' pada 'Chapter 4: Healthy Food' buku Bahasa Inggris kelas X halaman 86. (Jane Trang Doan)

adjar.id - Kali ini kita akan membahas soal Task 3 B. Let's Match pada buku Bahasa Inggris: Work in Progress kelas X, Chapter 4: Healthy Food, halaman 86.

Kita diperintahkan untuk menentukan pasangan yang tepat untuk beberapa pernyataan dengan pilihan kalimat tips makan sehat yang telah disediakan.

Nah, kalimat-kalimat dalam soal B. Let's Match Chapter 4: Healthy Food diambil dari teks bacaan Simple Tips for Healthy Eating di halaman 84.

Kita semua tahu tentang manfaat makan lebih sehat. Nutrisi yang sesuai membantu kita mencegah kanker, penyakit jantung, dan lainnya penyakit serius.

Makan lebih sehat juga membantu meningkatkan suasana hati kita secara substansial dan meningkatkan peluang kita untuk hidup lebih lama dan menikmati kesejahteraan saat kita masih hidup.

Yuk, simak informasi di bawah ini untuk mengetahui pembahasan soal Task 3 B. Let's Match pada Chapter 4: Healthy Food, materi bahasa Inggris kelas X!

Pembahasan Soal B. Let's Match Chapter 4: Healthy Food

Instruction: Look at the following statements (Questions 1­5) and the list of tips. Match each statement with the correct tips, A­F based on the reading text.

1. It takes time for the brain to get the information that you have eaten enough. (.....)

(Otak memerlukan waktu untuk mendapatkan informasi bahwa kamu sudah cukup makan.)

Answer: D. Stop eating before you are full.

Baca Juga: Jawab Soal Chapter Review Chapter 3: Sports and Health, Bahasa Inggris Kelas X