Jawab Soal Activity 3 Unit 2: Fairy Tale, Bahasa Inggris Kelas XI

By Rizky Amalia, Jumat, 31 Mei 2024 | 15:30 WIB
(tangkapan layar) 'The Goose Girl' termasuk teks naratif, yaitu teks cerita yang menggambarkan suatu peristiwa secara runtut dari awal hingga akhir cerita. (kemdikbud.go.id)

adjar.id - Kali ini kita akan membahas soal Activity 3 Unit 2: Fairy Tale yang terdapat dalam buku Bahasa Inggris Tingkat Lanjut kelas XI halaman 47-48.

Sebelum membahas soal Activity 3 Unit 2: Fairy Tale, kita dapat membaca teks The Goose Girl terlebih dahulu, Adjarian.

The Goose Girl termasuk teks naratif, yaitu teks cerita yang menggambarkan suatu peristiwa secara runtut dari awal hingga akhir cerita.

Nah, teks The Goose Girl menceritakan tentang Putri Mahkota Kildenree yang bernama Anidori Kiladra Talianna Isilee (Ani) punya bakat misterius menguasai bahasa angsa dan burung.

Yuk, simak informasi di bawah ini untuk mengetahui pembahasan soal Activity 3 Unit 2: Fairy Tale, materi bahasa Inggris kelas XI!

Pembahasan Soal Activity 3 Unit 2: Fairy Tale

Instructions: Read "The Goose Girl" story again. Answer the questions. Compare and discuss your answer with your classmates.

Access and retrieve

1. What is the story about?

Answer: The story is about a princess who was sent to marry a prince of Bayern and fought for her stolen identity.

(Ceritanya tentang seorang putri yang diutus untuk menikah dengan seorang pangeran Bayern dan memperjuangkan identitasnya yang dicuri.)

Baca Juga: Jawab Soal Practice Unit 2: Fairy Tale, Bahasa Inggris Kelas XI