20 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris

By Mumtahanah Kurniawati, Selasa, 26 Desember 2023 | 09:00 WIB
Ucapan selamat Natal dan tahun baru dapat disampaikan dalam bahasa Inggris. (Freepik/pch.vector)

adjar.id - Hari Natal diperingati setiap tanggal 25 Desember, yang berarti berdekatan dengan momen tahun baru.

Tidak heran jika perayaan Natal selalu meriah dan penuh sukacita karena sekaligus menjadi penanda tahun yang baru akan segera dimulai, Adjarian.

Jadi, kita bisa memberikan ucapan selamat Natal dan tahun baru dalam satu ucapan.

Nah, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat Natal dan tahun baru yang bisa kita gunakan.

Kita simak sama-sama, yuk!

Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris

1. Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year filled with joy, peace, and prosperity!Selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh dengan sukacita, kedamaian, dan kemakmuran!

2. May your Christmas sparkle with moments of love, laughter, and goodwill, and may the New Year bring you blessings and success.Semoga Natalmu berkilau dengan momen-momen penuh cinta, tawa, dan kebaikan, dan semoga Tahun Baru membawa berkah dan kesuksesan bagimu.

3. Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year.Salam hangat dan harapan terbaik untuk Natal yang indah dan Tahun Baru.

4. Sending you joy, love, and peace this Christmas and throughout the coming year.Mengirimkan sukacita, cinta, dan kedamaian untukmu pada Natal ini dan sepanjang tahun yang akan datang.

5. May the magic of Christmas fill every corner of your heart and the New Year bring you new adventures and opportunities.Semoga keajaiban Natal memenuhi setiap sudut hatimu dan Tahun Baru membawamu ke petualangan dan peluang baru.

6. Wishing you all the happiness, hope, and wonder that the Christmas season and New Year can bring.Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan, harapan, dan keajaiban yang dapat diberikan oleh musim Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: 20 Contoh Ucapan Selamat Natal untuk Keluarga