Jawab Soal Bahasa Inggris Kelas XII Chapter 2, Tasks 2 Dialog 3 dan 4

By Aldita Prafitasari, Kamis, 28 Juli 2022 | 14:00 WIB
Pada buku Bahasa Inggris kelas XII (SMA) edisi revisi 2018 Chapter 2 halaman 21 ada tugas untuk melengkapi dialog berdasarkan teks yang menceritakan wisata Kota Seattle. (Unsplash)

adjar.id  Soal bahasa Inggris yang akan kita bahas bersama kali ini membicarakan tentang tempat wisata dan juga tempat menarik yang bisa kita kunjungi di Kota Seattle.

Soal tersebut ada pada buku Bahasa Inggris kelas XII (SMA) edisi revisi 2018 Chapter 2 halaman 21, reading comprehension tasks 2, dialog 2 dan 3, materi Why Don't You Visit Seattle?.

Nah, soal-soal yang tersedia bisa kita jawab dengan mengacu pada teks yang ada di halaman 17-20, Adjarian.

O iya, di mana tempat wisata atau tempat menarik yang bisa dikunjungi di kota Adjarian?

Setiap kota memiliki kekhasan dan tempat wisata yang menarik.

Tempat wisata itu perlu dijaga agar tetap bertahan dan daya tarik pada sektor pariwisata.

Indonesia dikenal sebagai negara dengan kekayaan alam luar biasa. Keindahan alam di kota-kota Indonesia banyak menarik wisatawan untuk berkunjung.

Tidak hanya di Indonesia, berbagai kota di dunia juga memiliki wisata menarik.

Nah, sekarang kita cermati pembahasan soal bahasa Inggris melengkapi dialog berdasarkan teks yang membicarakan seputar tempat wisata di Kota Seattle berikut, yuk! 

Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris Kelas XII Chapter 1, Doing a History Project

Taks 2: Practice to ask and answer questions. Still related to the reading text above, play the roles of the speakers in the pictures. Complete the blanks with suitable expressions.

Tugas 2: Berlatih bertanya dan menjawab pertanyaan. Masih terkait dengan teks bacaan di atas, mainkan peran pembicara dalam gambar. Lengkapi bagian yang kosong dengan ekspresi yang sesuai.