Berapa Biaya Kuliah di Telkom University Tahun 2022?

By Nabil Adlani, Selasa, 21 Juni 2022 | 18:20 WIB
Biaya kuliah di Telkom University terdiri dari tiga komponen pembiayaan, yaitu UP3, SDP2, dan BPP. (telkomuniversity.ac.id)

adjar.id – Sudah tahu biaya kuliah di Telkom University?

Telkom University atau Universitas Telkom adalah hasil penggabungan empat universitas yang berdiri tahun 2013.

Empat universitas yang digabungkan tersebut yaitu Teknologi Telkom, Istitut Manajemen Telkom, Politeknik Telkom, serta Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom.

Nah, dalam Telkom University ini terdapat beberapa program, yaitu program D3, S1, dan S2 dengan biaya yang berbeda-beda, Adjarian.

Mulai tanggal 28 Mei 2022, Telkom University membuka jalur masuk Ujian Tulis Gelombang 2, Undangan Seleksi Mitra 2, Kelas Internasional 2022, dan Jalur Vokasi 2022.

O iya, sekarang Telkom University tidak ada jalur ikatan dinas, tetapi mahasiswa baru akan mendapatkan beasiswa melalui Jalur Prestasi Unggul.

Bagi peserta yang lulus nantinya akan mendapatkan beasiswa unggulan yaitu pembebasan biaya kuliah sampai lulus sesuai waktu yang ditentukan.

Biaya kuliah di Telkom University besarannya berbeda-beda tergantung jalur masuk yang ditempuh calon mahasiswa, Adjarian.

Yuk, kita cari tahu biaya kuliah di Telkom University berikut ini!

Baca Juga: Biaya Kuliah Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2022 untuk Program Sarjana

Biaya Kuliah di Telkom University Tahun 2022

Biaya kuliah di Telkom University menurut laman smb.telkomuniversity.ac.id mempunyai tiga komponen biaya yang berbeda-beda.