Jawab Soal Bahasa Inggris Describing Simon, Sofia, and Mrs. Herlina, Chapter VII Kelas VII

By Jestica Anna, Kamis, 26 Mei 2022 | 08:30 WIB
Descriptive text berisi penggambaran objek secara detail. (Freepik)

adjar.id – Adjarian, pada kesempatan kali ini kita akan membahas soal bahasa Inggris describing Simon, Sofia, and Mrs. Herlina.

Nah, soal-soal yang akan kita kerjakan ini terdapat di dalam buku When English Rings a Bell kelas VII, chapter VII halaman 159.

Materi kali ini termasuk ke dalam materi description atau descriptive text, Adjarian.

Descriptive text berisi gambaran suatu objek secara rinci dan jelas, sehingga para pembaca bisa seakan-akan melihat dan merasakan objek yang kita gambarkan tersebut.

Kali ini, kita diajak untuk mendeskripsikan Simon, Sofia, dan Bu Herlina berdasarkan percakapan di beberapa halaman sebelumnya.

O iya, sebenarnya penggambaran ketiganya sudah ditulis dengan jelas, Adjarian, nah, tugas kita adalah menuliskan kembali dengan struktur penulisan yang baik dan benar.

Perhatikan tanda baca koma, titik, dan penggunaan huruf kapital pada awal kalimat dan awal nama orang.

Perlu diingat juga bahwa penulisan kata “I” dalam bahasa Inggris selalu ditulis dengan huruf kapital, layaknya huruf “A” pada kata “Anda”.

Langsung saja kita kerjakan bersama, yuk!

Baca Juga: Jawab Soal Bahasa Inggris Describing Things, Chapter VII Kelas VII

Collecting Information

1. Simon is tall he has a fair skin he is wearing a blue shirt with long sleeves he is a bit fat and chubby he’s wearing a black hat he’s carrying a backpack.