adjar.id – Ada berbagai cara menulis laporan hasil wawancara yang bisa dilakukan saat kita mewawancarai seseorang.
Adjarian, wawancara sendiri merupan proses tanya jawab dengan orang lain yang tujuannya untuk mendapatkan keterangan tentang sesuatu hal.
Nah, dalam buku tematik kelas 4 tema 3 subtema 2, kita sudah mempelajari tentang wawancara.
Sekarang, kita akan mempelajari tentang bagaimana cara menulis laporan yang baik mengenai hasil wawancara.
Baca Juga: Cara untuk Menentukan Narasumber Wawancara yang Baik
O iya, umumnya tujuan kita melakukan wawancara itu adalah agar mendapatkan data, informasi, atau hak lain yang bisa berguna secara langsung.
Saat kita sudah melakukan suatu wawancara, kita perlu menyajikan hasilnya dalam bentuk tulisan.
Menyajikan hasil wawancara dalam bentuk tulisan ini ada beberapa cara yang bisa kita lakukan.
Yuk, simak penjelasan berikut mengenai cara menulis laporan hasil wawancara berikut ini, Adjarian!
“Laporan hasil wawancara dibuat setelah kita melakukan wawancara terhadap narasumber.”